DOWNLOAD FILM AKU KAU DAN KUA FULL HD Download Movie


Judul  : Aku , Kau Dan Kua
Ganre  : Percintaan
Tahun  : 11 sep 2014
Format  : MKV

Film ini menceritakan perihal persahabatan 6 orang sahabat Uci , Deon , Fira , Mona , Pepi dan Rico. Dimulai dengan adegan Pepi yang merekam kegiatan program janji nikah Fira dan Lando , pacarnya , sebelum di mulai.
Di lain daerah , Deon yang menyukai Fira , belum juga bersiap datang ke program janji nikah tersebut , dibantu Ibu Ratna , pemiliklaundry , Ibu Ratna dibantu putrinya yang bisu , Susan , meminjamkan baju laundry yang belum diambil pelanggan untuk digunakan ke program Lando dan Fira.
Sebelum program pernikahannya dimulai , Lando berterus jelas kepada Fira , bahwa sebelumnya Lando pernah berselingkuh bahkan dengan saudaranya sendiri. Fira yang kaget , membatalkan program janji nikah tersebut dan lari dari program dibantu sahabat-sahabtnya.
Fira menyendiri dan mengisi kegiatannya dengan berolahraga. Deon yang akan berangkat kerja , melihat Fira dan mengejar Firam namun Deon yang punya penyakit jantung , tidak sanggup untuk mengejar Fira.
Sementara itu , Mona mendesak pacarnya Jerry untuk segera menikah , namun Jerry yang lebih memikirkan seks belum mau menikahinya sebelum mereka berhubungan. Mona putus dari Jerry , dan memilih menggunakan hijab mirip Uci supaya menerima suami yang soleh. Mona ikut workshop kepribadian bersama Uci yang dipandu oleh Kak Emil. Mona pribadi jatuh cinta pada kak Emil. Rico memiliki pacar berjulukan Aida , wanita kaya kalangan sosialita , sedangan Rico sendiri tinggal di kost bersama Deon dan Pepi. Rico suka sekali berhutang kepada teman-temannya , demi tuntutan Aida kepadanya.
Deon terus berusaha mendekati Fira , dan mengajak Fira menjalani Taaruf , awlanya Fira tidak mau alasannya yaitu kekerabatan persahabatan mereka tidak mau dihancurkan oleh perasaan cinta , namun Fira yang telah bercerita kepada Uci , disemangati Uci untuk mencoba move on. Usaha Deon tidak sia-sia , Fira mau mebuka diri setelah ia memergoki Lando bersama wanita lain. Hingga tibalah di hari janji nikah mereka , dan diacara tersebut , Rico mencoba untuk melamar Aida , namun ditolak oleh Aida alasannya yaitu Rico belum mapan.
Rico yang melihat usaha Deon kepada Fira , tidak mengalah untuk mendekati Aida , Rico datang kerumah Aida untuk melamarnya , namun lagi-lagi Rico ditolak oleh Papa dan Mama Aida , alasannya yaitu Aida sudah dilamar pria lain. Rico yang sedang bersedih , bercerita kepada Uci perihal kesedihannya.
Mona semakin gencar mendekati Kak Emil , ia mengajak Kak Emil untuk berolahraga bersama , namun Kak Emil turut serta mengajak istri dan anak-anaknya. Mona tidak mengalah , ia membawakan Kak Emil makanan sekaligus menyatakan perasaannya bahwa ia mau di poligami. Kak Emil menjauh dari Mona , Mona kembali frustasi , ia melepas hijabnya , Uci kembali menasehati Mona.
Tibalah dihari janji nikah Aida dan calon suaminya. Mona datang dengan hijab yang ternyata tidak jadi dilepasnya. Jerry datang bersama Istrinya yang sudah hamil terlebih dahulu. Mona bersyukur alasannya yaitu tidak bersama Jerry.
Setelah program final , Rico yang merasa semakin bersahabat dengan Uci melamarnya , namun Uci menolak alasannya yaitu ia mendapat beasiswa ke Jerman dan tidak mungkin untuk menjalani kekerabatan jarak jauh. Selain itu , ternyata Uci sudah tidak perawan pada ketika masa-masa kenakalannya dulu.
Cerita beralih ke beberapa tahun kemudian. Deon dan Fira berjalan ke arah KUA bersama bayi mereka. Ternyata hari itu yaitu hari janji nikah Uci dan Rico , mereka dapat mebuktikan bahwa kekerabatan jarak jauh mereka mampu berjalan ketika Uci kuliah di Jerman. Mona bertemu kembali dengan pria yang ikut workshop beberapa tahun yang lalu. Pepi membawa pacarnya yang cantik. Dan janji nikah dilangsungkan dengan sangat sederhana , namun khidmat di KUA.



-----Klik di bawah ini untuk download-----

Terima kasih sudah unduh di sini , Semoga bermanfaat...
Bila ada link yang rusak beritahu di komentar supaya di perbaiki.

Untuk cara unduh klik di sini "CARA DOWNLOAD"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DOWNLOAD FILM NEGERI TANPA TELINGA FULL HD Download Movie

DOWNLOAD FILM KUKEJAR CINTA KE NEGERI CINA FULL HD Download Movie

DOWNLOAD FILM INDONESIA TENGGELAMNYA KAPAL VAN DER WIJCK FULL HD Download Movie